Saturday 13 June 2009

Btk 000001- Batik panjang 'Sidomukti Bouquet'


Batik tulis halus 'Sidomukti Bouquet'

Klasik design terbuat dari bahan katun ditulis dengan canting yang berjarum kecil hingga guratan menjadi halus dan bernilai tinggi.

Design traditional Batik Sidomukti yang agung ini mempunyai makna sangat dalam, harapan terjadinya kelimpahan berkat dan rezeki dari Allah yang Maha Agung, sangat banyak dicari orang untuk dikenakan untuk pasangan penganten, sebagai landasan bekal hidup yang akan mereka tempuh menuju cita-cita menjadi betul- betul sejahtera, tercukupi materi dan bathin mereka di kelak kemudian hari.

"Sidomukti" yang dalam bahasa jawa berarti betul menjadi sejahtera bathin dan lahir termasuk harapan menjadi makmur(kaya). Batik ini dikenakan untuk pasangan penganten dengan atau tanpa ditimpa prada (tinta emas), akan tetap membuat pemakainya sangat kelihatan anggun di pelaminan; dapat juga dikenakan untuk acara resmi lainnya.

Harga: Rp. 2.400.000.- equivalent USD230.76 (+postage)

NB:Postage ini berlaku untuk seluruh dunia, dengan pemberitahuan. Postage akan dihitung, diberitahukan dalam komunikasi dan tertulis dalam invoice.

Kami menunggu order saudara, silahkan hubungi di contact dibawah ini untuk menerangkan cara pembayaran dengan account paypal kami.

Contact Details: Agnes S Tjokroadisumarto

Email Address: agnesn2002@yahoo.com.au

Phone:

M +6281317587667

W +62217695345



No comments:

Post a Comment