Tuesday 23 June 2009

Btk 000032 - Batik Sutra Baron' floral'





Batik yang terdiri dari sarung dan selendang ditulis dengan canting yang berjarum kecil halus, untuk mempertegas details design diatas sutra halus dan berkwalitas tinggi. Dikerjakan dengan sangat tekun dan telaten, hingga batik ini sangat bernilai seni yang tinggi.

Batik Baron ini dipengaruhi oleh kultur barat (Europe), terlihat dari bentuk bunga dan ornamentnya dengan background hijau muda dan paduan hijau tua untuk tumpalnya serta bunga yang bercolet biru cream dan putih, di isi dengan titik-titik dari tetesan canting yang halus, kelihatan sangat elegant dan sangat memukau keagungannya

Batik Sutra Baron ini indah kenakan dipagi ataupun siang hari, dengan kebaya jorget pastel ataupun sutra pastel yang sesuai dengan warna Batik ini akan menambah anggun pemakainya.

Harga : Rp. 5.850.000.- equivalent USD562.50(+postage)

NB:Postage ini berlaku untuk seluruh dunia, dengan pemberitahuan. Postage akan dihitung, diberitahukan dalam komunikasi dan tertulis dalam invoice.
Kami menunggu pesanan saudara, silahkan hubungi di contact details dibawah ini untuk menerangkan cara pembayaran dengan account paypal kami.

Contact Details: Agnes S Tjokroadisumarto

Email address: agnesn2002@yahoo.com.au

Phone:
M +6281317587667
W +6221769534

1 comment: