Tuesday 23 June 2009

Btk 000026 - Batik traditional 'Truntum Wahyu Tumurun'


Batik katun traditional 'Truntum Wahyu Tumurun' adalah batik panjang yang sangat anggun dan mempunyai makna tuah. Ditulis diatas bahan katun yang halus, menggunakan canting yang berjarum halus, dan sangat hati-hati pengerjaannya, untuk memperjelas detail patern designnya. Ketelitian dan kecermatan membatik sangat diperlukan untuk mendapatkan hasil yang indah dan anggun.

Proses pembuatan batik ini membutuhkan waktu lebih 9 bulan. Disamping penulisan batiknya membutuhkan waktu 7-8 bulan untuk 1 lembar kain, pembabarannya membutuhkan waktu selama 2 bulan, dengan mencampur bahan bumbu alam traditional, menjadikan batik ini berkualitas tinggi dengan warna sogan genes yang menakjubkan.

Truntum Wahyu tumurun dikenakan untuk sarimbitan bagi keluarga yang akan menikahkan anaknya, khususnya ayah dan Ibu penganten kedua belah pihak; yang tentunya para orang tua bersangkutan mengharapkan Berkat Allah untuk seluruh keluarga terutama Orang Tua dan pengantennya sendiri. Sesuai dengan namanya Truntum Wahyu Tumurun yang artinya, turunnya berkat yang berkesinambungan.

Harga : Rp.5.300.000.- untuk 3 lembar (2 lembar kain panjang dan 1 bahan tutup kepala) equivalent USD509.62(+postage) ##### SOLD OUT####

NB:Postage ini berlaku untuk seluruh dunia, dengan pemberitahuan. Postage akan dihitung, diberitahukan dalam komunikasi dan tertulis dalam invoice.

Kami menunggu pesanan saudara, silahkan hubungi dicontact details dibawah ini untuk menerangkan cara pembayaran dengan account paypal kami.

Contact Details: Agnes S Tjokroadisumarto
Email address: agnesn2002@yahoo.com.au
Phone:
M +6281317587667
W +62217695345

2 comments: